Julianto dan Sukaida Warga Musi Rawas Terima Sepeda Motor Doorprise Gebyar Vaksinasi Kapolda Sumsel

MUSIRAWAS, KP– Jajaran Polres Musi Rawas Polda Sumsel, kembali melangsungkan pengundian kupon doorprise Gebyar Vaksiansi berhadiah utama dua unit sepeda motor pemberian bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto.

Adapun, pelaksanaan pengundian doorprise Gebyar Vaksiansi bertanjukan 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKBRI 2001 ini, di komandoi Kapolres Mura AKBP Efrannedy S. IK diwakilkan Wakapolres Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasatresrkim AKP Dedi Rahmad Hidayat, Sabtu (1/1) pagi tadi. Dari hasil pengundian. Meskipun dalam pelaksanaanya penerima undian yakni dua orang warga Musi Rawas yang beruntung Julianto (35) dan Sukaida (45) hanya bisa ditemui lewat Video Call Whatapp, mereka berdua telah ditentukan berhak menerima unit sepeda motor Yamaha Matic Mio.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy S. IK melalui Kasatreskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan, untuk pelaksanaan pengundian doorprise untuk hari ini 1 Januari. Pihaknya, panitia Gebyar Vaksinasi Polres Mura telah mengundang warga masyarakat yang telah di Vaksin hadir, untuk menyaksikan langsung pengundian doorprise di Mapolres Mura. “Alhamdulilah, pengundian Doorprise Gebyar Vaksinasi telah dilasungkan berjalan aman dan lancar. Dan yang berutung yakn dapatkan hadiah unit sepeda motor hadiah bapak Kapolda ialah saudara Julianto dan Sukaida,”Ungkap AKP Dedi Rahmad Hidayat ketika dibicangi wartawan usia giat pengundian kupon Doorprise Gebyar Vaksinasi.

Lebih jauh, AKP Dedi Rahmad Hidayat dalam pelaksanaan pengundian kupon doorprise juga turut diundi kupon dengan hadiah hiburan. “Dalam pelaksaan pengundian, kita pun sebelum puncaknya mengundi undiah hadia utama dua unit sepeda motor. Panitia juga, mengudi beberapa hadia doorprise hiburan, ada yang mendapatkan sepeda, alat-alat elektronik lainya,”Beber pria dahulu perna menjabat Kapolsek Muara Kelingi Polres Mura ini.

Dijelaskan AKP Dedi Rahmad Hidayat, bahwa dalam penyerahan hadiah sendiri diberikan secara daring yakni Video Call Whatapp telah dilasungkan. Namun, pihaknya juga telah mendata nomor undian terpilih, disesuaikan data diri nomor telp pribadi. “Memang secara simbolis, karena yang beruntuk terutama mendapatkan doorprise hadiah utama sepeda motor bapak kapolda, tidak berada ditempat maka kita lakukan Video Call. Akan tetapi, telah kita undang ke Polres secara langsung hadiah kita serahkan,”Tandasnya(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *