PALEMBANG, KP – Vaksinasi Rezeki akhir tahun yang di  yang di mulai dari tanggal 22 sampai 31 desember 2021 sebanyak 18 unit sepeda motor untuk hadiah utama undian vaksinasi pada akhir tahun telah mencapai 80%. Camat IB II, Hambali Zen mengatakan,”  pada hari ini kami bersama Polsek Ilir barat  2 atas gagasan dari polda sumatera selatan  yaitu vaksin berhadiah, menyerahkan  hadiah kepada warga yg beruntung dari kami berupa hadiah hiburan antara lain kompor gas kipas angin magic com dispenser. Hal ini semata mata sebagai penyemangat untuk warga masyarakat ketua RT lurah bagian dari stimulan  agar antusias masyarakat untuk melakukan vaksin,” katanya  sabtu (1/1/2022)

“Untuk di wilayah kecamatan ilir barat 2 ada 7 kelurahan dan kita bagi masing masing mendapatkan 3 hadiah biar adil, intinya seluruh kelurahan mengikuti vaksin jadi siapa yang beruntung itu yang dapat. Untuk hadiah utama motor sendiri kita masih menunggu info selanjutnya,  Alhamdulillah untuk di wilayah kecamatan ilir barat 2 sendiri warga yang sudah di vaksin sudah di atas 80%. Lebih dua bulan terakhir ini sudah di angka 20 rb-an,” bebernya.

Di kesempatan yg sama Kapolsek Ilir Barat II (IB.II) Kompol.M.Ihsan. SH MH mengungkapkan,” Alhamdulillah kegiatan hari ini berhasil dengan baik atas kerjasama baik dari polsek kecamatan danramil dan puskesmas,  kita menggiatkan  ini agar masyarakat itu mau untuk di vaksinasi biar mereka  antusias. Makanya kami bersama kecamatan bersama sama berupaya memberikan yang terbaik, seperti memberikan hadiah hiburan ada bantuan bantuan lainnya dari  pengusaha stimulus dan pemerintah pusat berupa beras minyak terigu Untuk meningkatkan hak imunity,” Ungkapnya.

Lanjut Ihsan,” untuk target kita 80% ke atas alhamdulillah sudah kita dapatkan target itu,  dan  untuk undian hadiah utama motor itu nanti akan di undi oleh polda sumatera selatan.  Dimana di setiap kecamatan akan mendapatkan 1 buah sepeda motor, untuk di kecamatan Ilir barat 2  nanti akan di adakan di kantor kecamatan ilir barat 2 langsung di berikan kepada pemenangnya, yang  nanti akan disaksikan langsung oleh pak camat kapolsek lalu di serahkan oleh pak lurah babinsa babinkamtibmas untuk di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” pungkasnya(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini