Palembang, KanalPost –Ketua umum Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia ( IODI ) Sumatera Selatan, Ir Suparman Romans beserta pengurus IODI Sumsel lainnya  hadir dikegiatan  persiapan latihan Dancesport yang akan ditampilkan, 17 Januari 2022 di Palembang Sumatera Selatan.

Latihan berjalan dengan baik dan lancar antusias peserta yang ikut latihan animonya cukup banyak dan bersemangat. Dalam kata pengarahan yang disampaikan oleh ketua umum Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia ( IODI ) Sumatera Selatan beliau memberikan semangat pada peserta latihan Dancesport, tari poco – poco dan peserta Country Dance.

Latihan  yang sudah berjalan beberapa hari merupakan latihan guna  persiapan  untuk  di tampilkan diacara pelantikan penggurus IODI Sumatera Selatan, 17 Januari 2022 di Palembang, Sumatera Selatan. Hal tersebut disampikan ketua umum IODI Sumatera Selatan Ir. Suparman Romans, Sabtu ( 8/1/22 ) di aula SMK Negeri 2 Palembang.

Saat latihan Dancesport Instruktur cukup  menguasai dibidangnya, begitu pun untuk  latihan Country dance dan tari poco – poco. Latihan dibutuhkan kesabaran untuk mencapai apa yang di harapkan. Kelihatannya seperti gampang  olahraga Dancesport, ternyata sulit juga, kata salah satu penggiat seni  Palembang yang hadir di aula SMK Negeri 2 Palembang tersebut.(Ef )

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini