PALEMBANG,KANALPOS.COM– Pelatihan jurnalistik tingkat dasar yang diadakan KanalPos.com di gedung Kompertais wilayah VII Sumatera bagian selatan Univertas Islam Negeri ( UIN ) Raden fatah Palembang, berjalan sukses. Hal tersebut disampaikan Dumyati,S.Sos.I.,M.Si, sekertaris panitia usai kegiatan Sabtu, 12 Maret 2022.

Hal sama pun disampaikan ketua panitia pelatihan jurnalistik tingkat dasar  Anthoni Ansori,SAg.,M.Si.” Saya sangat bersyukur  kegiatan dapat berjalan dengan baik. Kalau pun masih ada kekurangan tentu kedepannya akan kami perbaiki. “ tujurnya.

Pelatihan jurnalistik tingkat dasar  yang diselenggarakan Kanal Pos Palembang peserta yang mendaftar ada dari kalangan guru, siswa mahasiswa dan lainnya. Dari SMK Negeri 5 Palembang cukup antusias ikut dipelatihan dasar jurnalistik, terbukti mereka mengirim peserta lima ( 5 ) orang siswa –siswinya.

“ Dalam pelatihan  jurnalistik tingkat dasar ini, kami mengundang dua narasumber  yaitu M Imron Supriyadi, S.Ag,M,Hum pimpinan redaksi kabar Sumatera  dan Trisno Rusli, S.H.I,M.Ag dari Palpres. Mereka  tentu orang – orang yang tidak diragukan lagi  ilmunya,” ucapnya.

Pelatihan jurnalistik tingkat dasar  yang diadakan kanalpos.com dibuka oleh sekertaris Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel )  Hairun Nasri.

Dalam kata sambutannya beliau menyampikan mengibaratkan informasi digital lebih cepat dari udara. Jika udara yang kita hirup hanya berada di sekitar kita, namun informasi digital sekali di-publish bisa langsung menjangkau dunia ( Edwin fast )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini