PALEMBANG,KANALPOS.COM – Pemuda Pancasila ( PP ) Seberang Ulu II  Palembang dalam hal ini Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila SU II Palembang, Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila SU II Palembang, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tangga Takat dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan 16 Ulu II Palembang mengucapkan selamat atas dilantiknya Septa Marus Eka Putra sebagai Camat.

Hal tersebut di sampaikan Susanto ketua PAC PP SU II Palembang beserta pengurus dan anggota Pemuda Pancasila SU II Palembang di ruang kerjanya kantor Sekcam  SU II Palembang yang berada di Jalan Jendral A.Yani No.24e Kelurahan 14 Ulu Palembang, Jum’at (27/05/22).

Septa Marus Eka Putra Camat Palembang yang baru saja di lantik menjadi menyambut baik kehadiran Army Ketua Penasehat PAC PP SU II  Palembang, Susanto Ketua PAC PP SU II Palembang beserta pengurus dan anggota, Juweni Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan 16 Ulu Palembang beserta pengurus dan anggota pimpinan ranting PP Kelurahan 16 Ulu Palembang.

Septa Marus Eka Putra Camat yang baru saja di lantik mengucapkan terima kasih kepada pemuda pancasila Seberang Ulu II Palembang yang telah hadir di kantor dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada saya. Semoga dengan kehadiran pemuda pancasila SU II Palembang dapat mempererat silaturahmi di mana saya di tempatkan nanti

” Alhamdullilah kerjasama antara pemuda pancasila SU II Palembang dengan Pihak kecamatan selama ini berjalan dengan baik dan lancar,”ujarnya.

Sementara itu, Susanto mengatakan alhamdullilah hari ini Pemuda Pancasila Seberang Ulu II (SU II) Palembang bersiltaurhami dengan Bapak Septa Marus Eka Putra, beliau memberikan apresiasi dan menerima kedatangan kami  dengan baik.

” Tujuan kami datang ke sini  bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat atas  dilantiknya bapak Septa Marus Eka Putra sebagai Camat di SU II Palembang do’a kami semoga selalu amanah,”ucapnya.

Septa Marus Eka Putra sebelumnya sebagai Sekcam SU II Palembang beberpa hari yang lalu, Rabu (25/5/22) di lantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa bersamaan dengan 504 pejabat terdiri dari eselon II, III, dan IV  di rumah dinas Wako Palembang. (Ef )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini