PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 29 Ilir Koramil 418-01/Makrayu Sertu Tamrin dan Serda Didik Sulistyo Catur, melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 Jemaat Gereja GPIB, Senin (01/01/2024).

Monitoring kegiatan tersebut, dilakukan Babinsa Kelurahan 29 Ilir di Gereja GPIB Immanuel Jalan P A K Abdurohim RT 26 RW 05 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang.

Selain Babinsa Kelurahan 29 Ilir, pengamanan di Gereja GPIB Immanuel ini, dihadiri juga Kanit Sabhara Iptu Abduh, Bhabinkamtibmas 29 Ilir Bripka Elvin, Anggota Polsek IB 2, Security Gereja GPIB Imanuel Bapak Heri dan Bapak Gabe.

Sertu Tamrin dan Serda Didik Sulistyo Catur mengatakan, pengamanan yang kita lakukan di Gereja GPIB Immanuel ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024.

“Kegiatan yang kita lakukan ini juga sudah memang menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku aparat kewilayahan, dimana kita harus menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif,” katanya. (*)