PALEMBANG, KANALPOS.COM – Dengan memakai baju bergambar Prabowo dan Gibran, para relawan dari Pujakesuma Sumsel turun gunung untuk ikut menyemarakkan malam pergantian tahun 2023 menuju 2024, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung Sekjen Pujakesuma Sumsel M. Sujoko Bagus S.H M.H dan diikuti para Pengurus dari Kecamatan serta Kelurahan wilayah Kota Palembang.

Selain ikut menyemarakkan pergantian tahun, dalam kegiatan ini Pujakesuma Sumsel juga mensosialisasikan sekaligus memberikan baju Capres Prabowo dan Cawapres Gibran kepada masyarakat.

Pantauan media ini, tampak kegiatan yang dilakukan Pujakesuma Sumsel disambut baik dan antusias oleh masyarakat Kota Palembang.

Sekjen Pujakesuma Sumsel M Sujoko Bagus S.H M.H mengatakan, di malam pergantian tahun ini, Pujakesuma Sumsel menggelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah mensosialisasikan Paslon nomor 02 Prabowo dan Gibran.

“Kita bersyukur, masyarakat Kota Palembang sangat menyambut baik kegiatan yang kita lakukan malam ini dan bahkan banyak masyarakat yang meneriakkan yel yel Prabowo Presiden,” ungkapnya.

“Ini menjadi penyemangat kita untuk terus bergerak memenangkan Prabowo dan Gibran. Kita dari Pujakesuma Sumsel full mendukung Prabowo dan Gibran,” pungkasnya. (*)