PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Plaju Ilir Koramil 418-03/Plaju Serka Turino bersama Serda Riduan, mendampingi Lurah Plaju Ilir Bapak Amancik menyalurkan dana kelurahan, Jum’at (5/1/2024).

Kegiatan mendampingi Lurah Plaju Ilir ini, dilakukan Babinsa Kelurahan Plaju Ilir di Loorng Utama 2 RT 42 RW 13 Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Plaju Ilir menyalurkan dana kelurahan berupa makanan penambah gizi, yakni susu, kacang hijau dan roti kepada anak-anak balita.

Selain itu, Lurah Plaju Ilir juga menyalurkan meja dan kursi ke posyandu yang ada di lingkungan RW 13 Kelurahan Plaju Ilir.

Serka Turino dan Serda Riduan mengatakan, bantuan makanan penambah gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak yang berisiko stunting.

“Bantuan diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting dan diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi serta vitamin,” katanya. (*)