PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 35 Ilir Koramil 418-01/Makrayu Koptu Samsudi, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Plt. Lurah 35 Ilir Bapak Rulli dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi, Jum’at (5/1/2024).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kantor Lurah 35 Ilir Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Palang Merah Indonesia Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang.

Koptu Samsudi mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan 35 Ilir membahas masalah penyakit yang menyerang warga selama musim hujan.

“Terkait pembahasan itu, kita Tiga Pilar Kelurahan 35 Ilir akan melakukan fogging disekitar pemukiman warga di wilayah Kelurahan 35 Ilir,” kata Koptu Samsudi.

Koptu Samsudi menuturkan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain membahas permasalahan di wilayah binaan, Komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan koordinasi serta kerjasama.

“Komsos dengan Lurah secara langsung seperti ini hasilnya akan lebih efektif, sehingga setiap permasalahan di wilayah binaan dapat diselesaikan bersama-sama,” pungkas Koptu Samsudi. (*)