PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Talang Bubuk Koramil 418-03/Plaju Sertu Auzar dan Koptu Yudha, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan, Minggu (7/1/2024).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB di Jalan Perguruan RT 01 RW 01 Kelurahan Talang Bubuk Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa Kelurahan Talang Bubuk bersama warga membersihkan sampah dan lumpur didalam saluran air/selokan, serta rumput liar yang tumbuh disekitar selokan.

Dalam keterangannya, Sertu Auzar dan Koptu Yudha mengatakan, di musim penghujan saat ini sangat rawan terjadinya banjir, dikarenakan itu hari ini kita bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong.

“Kegiatan gotong royong ini, merupakan bentuk kekompakkan antara kita TNI bersama warga. Selain untuk membudayakan kegiatan gotong royong, juga untuk mempererat silaturrahmi kita bersama warga binaan,” katanya.

“Dengan hadirnya kita disini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga agar rutin melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (*)