PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Tangga Takat Koramil 418-03/Plaju Serka Martin, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024.

Kegiatan Musrenbang ini, dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Tangga Takat Jalan KH. Azhari Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, Senin (15/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam SU II Ibu Arya Andriana, Lurah Tangga Takat Ibu Devita Firadia, Kasi PMK Kelurahan Tangga Takat Ibu Yunilda, Bhabinkamtibmas dan Ketua RT/RW.

Serka Martin mengatakan, melalui kegiatan Musrenbang ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kegunaan pembangunan.

“Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan juga saran-saran dari Ketua RT/RW terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” kata Serka Martin.

“Sebagai Babinsa, kits akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan serta meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)