PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Plaju Ulu Koramil 418-03/Plaju Serda Hambas, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Kasi Trantib Bapak Asad dan Ketua PPS Kelurahan Plaju Ulu Bapak Leman, Senin (15/1/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serda Hambas di Kantor Lurah Plaju Ulu Jalan D.I Panjaitan RT 01 RW 01 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Serda Hambas mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama Kasi Trantib dan Ketua PPS, membahas tentang kesiapan Pemilu Tahun 2024.

“Hal itu kita bahas karena dalam waktu dekat ini akan diadakan pemilihan serentak seluruh Indonesia dan tentunya dengan kegiatan tersebut akan banyak persiapan yang akan dilakukan petugas di lapangan nantinya,” kata Serda Hambas.

“Oleh karena itu, kita menghimbau kepada Ketua PPS agar mempersiapkan segala sesuatunya agar nanti kedepanya tidak ada kesalah pahaman dan kekurangan-kekurangan logistik maupun tempat, sehingga masyarakat akan lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan Pemilu,” pungkasnya. (*)