PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 32 Ilir Koramil 418-01/Makrayu Serka Sudarya, mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan 32 Ilir Tahun Anggaran 2025.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Lurah 32 Ilir Jalan Sultan M. Mansyur Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, Selasa (16/1/2024).

Turut hadir ikut kegiatan Musrenbang ini, Camat Ilir Barat II Palembang, Kasi PMK Kecamatan IB II, Lurah 32 Ilir, Ketua RW/RT, Ketua LPMK, Ketua TP PKK beserta Anggota, Tokoh Agama, Ketua dan Kader Posyandu, Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Serka Sudarya mengatakan, melalui kegiatan Musrenbang ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kegunaan pembangunan.

“Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan juga saran-saran dari Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” kata Serka Martin.

“Sebagai Babinsa, kita akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan serta meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)