PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 14 Ulu Koramil 418-03/Plaju Serda Budi Kurniawan, melaksanakan kegiatan membantu anak sekolah Chandra (14 tahun) dan Elisa (15 tahun) yang mengalami musibah laka tunggal, Selasa (22/5/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serda Budi di Jalan KH. Azhari RT 03 RW 01 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Dalam keterangannya, Serda Budi mengatakan, saat sedang melaksanakan patroli wilayah tadi kita melihat dua anak sekolah atas nama Chandra dan Elisa mengalami kecelakaan tunggal.

“Melihat hal tersebut, kita langsung membawa Chandra dan Elisa ke rumahnya dan diadakan pengecekan fisik akibat dari kejadian laka tunggal tersebut,” kata Serda Budi.

Serda Budi mengatakan, kegiatan membantu warga seperti ini sudah menjadi rutinitas dan tugas kita untuk selalu berada di tengah-tengah warga serta membantu kesulitannya.

“Dengan membantu kegiatan warga binaan, ke depan akan terjalin hubungan emosional, sehingga menimbulkan kedekatan antara TNI bersama warga,” pungkas Serda Budi. (*)