PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Tangga Takat Koramil 418-03/Plaju Serka Martin, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ketua PPS Kelurahan Tangga Takat Bapak Nuzuar beserta Anggota, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serka Martin di Kantor Lurah Tangga Takat Jalan K.H Azhari RT 19 RW 07 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serka Martin bersama Ketua dan Anggota PPS Kelurahan Tangga Takat membahas masalah Pendaftaran Panitia Pendata Pemilih (Pantarlih) dalam Rangka menghadapi pemilihan serentak Gubernur dan Walikota Tahun 2024.

Terkait pembahasan itu, Serka Martin mengingatkan agar Pantarlih nantinya melaksanakan tugasnya secara jujur dan adil, serta tidak ada money politic dalam pelaksanaannya.

Dikesempatan itu, Serka Martin juga berharap agar tidak ada dari salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon petinggi.

Selain itu, Serka Martin berpesan kepada Ketua RT agar dalam pendataan nantinya disesuaikan dengan KK dan KTP, serta tidak memanfaatkan situasi untuk melakukan kampanye dalam pendataan.