PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Gandus Koramil 418-01/Makrayu Koptu Sugeng Hariyanto, melaksanakan kegiatan Komsos dengan para Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Modern IGM Al-Ihsaniyah, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Koptu Sugeng di Jalan Moh. Amin Fauzi RT 03 RW 07 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Dalam kegiatan Komsos ini, Koptu Sugeng menghimbau Santri Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah, untuk tidak ikut-ikutan tawuran sesama pelajar dan menjauhi penggunaan narkoba yang sekarang merambah dikalangan remaja.

Selain itu, Koptu Sugeng mengingatkan untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum, seperti perkelahian, pencurian, mengkonsumsi alkohol (miras) dan menjauhi pergaulan bebas.

Dalam keterangannya, Koptu Sugeng mengatakan, himbauan yang kita sampaikan kepada Santri Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah tersebut merupakan bentuk kepedulian kita kepada generasi penerus bangsa.

“Tujuannya, agar mereka tidak terjerumus ke hal-hal negatif yang dapat merugikan mereka maupun keluarganya dan agar tetap tercipta kondisi yang kondusif di lingkungannya serta lingkungan di wilayah lain,”kata Koptu Sugeng. (*)