PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 3/4 Ulu Koramil 418-03/Plaju Serda Lukman bersama Lurah 3/4 Ulu Bapak Rama Fitri, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ketua RT/RW, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kantor Lurah 3/4 Ulu Jalan KH. A. Wahid Hasyim Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Lukman bersama Lurah 3/4 Ulu dan Ketua RT/RW membahas tentang keamanan di lingkungan masing-masing, karena akhir-akhir ini di wilayah 3/4 Ulu sudah mulai lagi ada kejadian tawuran.

Terkait pembahasan itu, Serda Lukman bersama Lurah 3/4 Ulu menghimbau Ketua RT/RW agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak ikut-ikutan tawuran.

Menurut Serda Lukman bersama Lurah 3/4 Ulu, tawuran dapat menyebabkan kerusakan fisik, kehilangan nyawa, dan trauma psikologis pada korban, serta dapat merusak citra masyarakat dan mempengaruhi stabilitas sosial.

Serda Lukman mengatakan, pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang kita lakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Ketua warga, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“Sudah semestinya kita selalu ada di tengah-tengah warga, agar komunikasi dapat terus terjalin dengan baik,”kata Serda Lukman. (*)