PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 32 Ilir Koramil 418-01/Makrayu Serma Musa, membantu Petugas Dapur Tanggap Gerakan Cepat Bebas Stunting (Gercep Besti) memasak makanan, Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serma Musa di Puskesmas Makrayu Jalan Makrayu Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat 2 Kota Palembang.

Dalam keterangannya, Serma Musa mengatakan, makanan yang kita buat bersama Petugas Dapur Tanggap Gercep Besti ini, akan diberikan kepada anak-anak beresiko stunting yang ada di wilayah Kelurahan 32 Ilir.

“Jika sudah selesai dimasak, nantinya makanan ini akan diantar langsung oleh Petugas Dapur Tanggap Gercep Besti ke rumah-rumah warga yang mempunyai anak-anak beresikok stunting,” kata Serma Musa.

Lanjut Serma Musa, adapun makanan berupa makanan penambah gizi untuk anak-anak stunting ini akan diberikan dua kali sehari.

“Selain memberikan makanan, Petugas Dapur Tanggap Gercep Besti juga akan memberikan edukasi, penyuluhan, konseling gizi dan kesehatan,” pungkas Serma Musa. (*)