PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Kemas Rindo Koramil 418-04/Kertapati Serma Sigit, ikut melaksanakan kegiatan gotong royong Jum’at Bersih Tingkat Kelurahan Kemas Rindo.

Kegiatan gotong royong ini, dimulai pukul 07.30 WIB yang dilaksanakan di lingkungan RT 07 RW 02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Jum’at (21/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kemas Rindo Bapak Suhaimi, Anggota Kodam II/Swj dipimpin Serka Suparno, Ketua RW 02 Bapak Lani, Ketua RT 07 Balak Yopi, Kepala Sekolah SMP 12 Bapak Parman dan warga RT 07.

Serma Sigit mengatakan, dalam kegiatan gotong royong Jum’at Bersih ini kita bersama-sama membersihkan sampah didalam parit dan rumput liar yang ada di pinggir kanan kiri jalan.

“Adapun tujuan kegiatan tersebut, adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, khususnya di wilayah Kelurahan Kemas Rindo,” kata Serma Sigit.

“Kehadiran kita dalam kegiatan gotong royong Jum’at Bersih ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan,” pungkasnya. (*)