MERANGIN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos bersama Forkopimda, ikut melaksanakan kegiatan perlombaan menembak yang diselenggarakan oleh Polres Merangin, di Lapangan Tembak Polsek Bangko Desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Kamis (27/06/2024).

Acara tersebut, turut diikuti oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Kajari Merangin Tri Widodo, dan beberapa pejabat Forkopimda Merangin lainnya.

Selain sebagai ajang perlombaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menarik minat petembak baru, meningkatkan kemampuan para atlet menembak, dan mempererat silaturahmi antar instansi terkait.

Dandim 0420/Sarko mengatakan, diharapkan dengan kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, sinergisitas antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda semakin maksimal.

“Kegiatan ini penuh dengan rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan Forkopimda, baik secara individu maupun institusi. Mudah-mudahan Forkopimda Kabupaten Merangin semakin solid dan penuh kekeluargaan,”katanya. (*)