PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Tangga Takat Koramil 418-03/Plaju Serka Martin Ilida, melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan, Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serka Martin disela-sela melaksanakan patroli wilayah di Jalan K.H Azhari RT 19 RW 07 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serka Martin bersama warga membahas tentang bahaya narkoba dikalangan masyarakat, baik usia tua, remaja dan anak-anak.

Serka Martin mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, kita mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba kepada warga binaan.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi para penggunanya, yang sudah barang tentu pasti sangat merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan baik fisik maupun mental,”kata Serka Martin.

Lanjutnya, selain merusak organ tubuh dan mental para pengguna maupun mengganggu lingkungan, para pengguna, pengedar maupun memproduksi narkoba juga akan dikenai sanksi yang berat oleh pihak yang berwajib.

“Dengan dilakukannya sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada warga ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan menumbuhkan kesadaran warga, terutama para pemuda akan bahaya akibat narkoba,” pungkas Serka Martin. (*)