PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Talang Putri Koramil 418-03/Plaju Koptu Dian, melaksanakan koordinasi bersama Lurah Srimulya Bapak Ten, Senin (1/7/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Koptu Dian bersama Ibu Dini, Bapak Hendri dan Ibu Sahwa yang tergabung dalam Tim Sosialisasi Banjir dari PUPR Kota Palembang.

Koptu Dian mengatakan, dalam koordinasi ini, kita bersama Lurah Srimulya, Ibu Dini, Bapak Hendri dan Ibu Sahwa, membahas tentang laporan masyarakat karena adanya bangunan pos kamling yang berdiri di atas saluran air.

“Terkait koordinasi ini, Lurah Srimulya menyampaikan kalau warga RT 05 Kelurahan Srimulya bersedia dan minta waktu untuk membongkar pos kamling tersebut,” kata Koptu Dian.

Lanjut Koptu Dian, usai berkoordinasi dengan Lurah Srimulya, kita bersama Tim Sosialisasi Banjir meninjau saluran air yang dipenuhi sampah dan sedimen.

“Untuk mencegah terjadinya penyumbatan aliran air dan mencegah terjadinya banjir, pihak dari PUPR Kota Palembang akan segera melakukan pembersihan,” ujar Koptu Dian.

“Dikesempatan tersebut, kita juga mengingatkan warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, terlebih didalam saluran air,” pungkasnya. (*)