PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 14 Ulu Koramil 418-03/Plaju Serda Zulkarnain, menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Selasa (2/7/2024).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Seberang Ulu II Jalan Jendral Ahmad Yani RT 22 RW 07 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan pengajian ini, Camat SU II Ibu Arya Andriyana, Sekcam SU II Bapak Oscar, Kapolsek SU II diwakili AKP Sucipto, Danramil 418-03/Plaju diwakili Serda Budi, Lurah se Kecamatan SU II, Bhabinkamtibmas Kelurahan 14 Ulu dan Pimpinan Pengajian Ustadz Wibawa Mega Putra.

Serda Zulkarnain mengatakan, kegiatan pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Dengan mengikuti kegiatan pengajian ini, kita Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan Komsos bersama para aparatur Kecamatan/Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga binaan,” kata Serda Zulkarnain.

“Selain itu, kehadiran kita dalam setiap kegiatan di wilayah binaan juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat sebagai langkah untuk deteksi dini dan cegah dini terhadap kemungkinan gangguan yang akan timbul,” pungkasnya. (*)