PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Kertapati Koramil 418-04/Kertapati Serka Heryanto, melaksanakan monitoring kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor, Rabu (3/7/2024).

Monitoring kegiatan tersebut, dilakukan Serka Heryanto di Puskesmas Kertapati Jalan Abikusno Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Hadir dalam kegiatan, Camat Kertapati, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Palembang, Kepala Puskesmas Kertapati, Lurah Kertapati, Bhabinkamtibmas dan Ibu-ibu PKK.

Serka Heryanto mengatakan, berlangsungnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Kertapati kepada berbagai pihak.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” kata Serka Heryanto.

“Kegiatan tersebut, juga dalam rangka peningkatan mutu pelayanan puskesmas dan penyampaian informasi kegiatan program puskesmas tahun 2024,” pungkasnya. (*)