PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Kemang Manis Koramil 418-04/Kertapati Serka Iwan Suharseno, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Staf Lurah Kelurahan Kemang Manis Bapak Roihan dan Kasi Trantib Bapak Dayat.

Kegiatan tersebut, dilakukan Serka Iwan di Jalan Kemang Manis Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, Rabu (3/7/2024).

Dalam kegiatan Komsos ini, Serka Iwan bersama Staf Kelurahan dan Kasi Trantib Kelurahan Kemang Manis membahas tentang kerawanan konflik saat Pilkada.

Terkait pembahasan itu, Serka Iwan menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kekompakkan dan selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Menurut Serka Iwan, hal tersebut penting dilakukan, sehingga akan selaku tercipta suasana yang Kondusif menjelang Pilkada di Kota Palembang, khususnya di Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Serka Iwan mengatakan, kegiatan Komsos bersama aparatur kelurahan seperti ini rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai aparat kewilayahan.

“Selain memberikan himbauan, Komsos yang dilakukan ini juga untuk membangun kerjasama, keharmonisan dan menjalis silaturahmi, serta mengetahui permasalahan di wilayah binaan, terlebih menjelang Pilkada tahun 2024 ini,” kata Serka Iwan. (*)