PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Sentosa Koramil 418-03/Plaju Serda M. Husni, melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan Bapak Ahmad dan Bapak Yudi, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serda M. Husni disela-sela melaksanakan patroli wilayah di Jalan Nusantara RT 41 RW 12 Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda M. Husni bersama Bapak Ahmad dan Bapak Yudi membahas tentang pentingnya menjaga pola makanan yang bergizi kepada anak balita agar tidak beresiko stunring.

Terkait pembahasan itu, Serda M. Husni menghimbau kepada Bapak Ahmad dan Bapak Yudi apabila memiliki anak mengalami stunting (gizi buruk) segera melapor ke Puskesmas terdekat.

Menurut Serda M. Husni hal tersebut bertujuan agar anak balitanya dapat dibantu masalah kesehatannya dan nantinya akan diberikan makanan penambah gizi.

Serda M. Husni mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan ini rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.

“Selain memberikan himbauan, melalui Komsos ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan para warga di wilayah binaan,” kata Serda M. Husni. (*)