LUBUK LINGGAU,KANALPOS.COM- Dalam rangkaian HUT Ke-21 Kota Lubuk Linggau, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru memulai rangkaian kunjungan kerjanya dengan meresmikan langsung Gedung Kantor, PMI Kota Lubuk Linggau, dilanjutkan dengan peninjauan Gor Megang Kota Lubuk Linggau, dan diakhiri dengan Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-21 Kota Lubuk Linggau di Kantor DPRD Kota Lubuk Linggau.

Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat memperingati hari jadi ke-21 kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau.

Herman Deru mengakui, di kepemimpinan Walikota Linggau menjadikan Kota Lubuk Linggau sebagai kota yang diperhitungkan di Indonesia. Menurutnya, Walikota Lubuk Linggau merupakan kepala daerah yang agresif dan mampu mengendalikan medannya.

Dikatakan Herman Deru, Salah satu inovasi Pemerintah Provinsi Sumsel adalah Gerakan Sumsel Mandiri Pangan yang mengusung prinsip “Low Budget High Impact”.

Program Pemerintah Provinsi Sumsel ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat dengan mengubah pola pikir atau mindset masyarakat dari konsumen/pembeli menjadi produsen bahan pangan secara mandiri.(hps)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini