PALEMBANG, KANALPOS.COM – Ketua Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo Ny. Tina Thohir, memberikan hadiah kepada pemenang lomba rumah sehat dalam rangka HUT Pesit KCK ke-78, di Masjid Al Ikhlas Makorem 044/Gapo Jalam Jenderal Sudirman KM 4 Kota Palembang, Rabu (27/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 PD II Sriwijaya Ny. Tina Thohir mengucapkan selamat kepada pemenang lomba rumah sehat yang diraih, yaitu Juara 1 Sertu M. Husni, Juara 2 Sertu Samsul Huda dan Juara 3 Serma M. Firdaus.

“Kegiatan yang selenggarakan ini dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan untuk memberi motivasi kepada warga asrama Korem 044/Gapo, karena menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Lanjutnya, jangan dinilai dari bentuk dan isi hadiahnya, akan tetapi maknanya. Dengan niatan baik akan mendapat hasil yang baik, rumah bersih dan sehat, lingkungan bersih, pasti hatinya juga bersih.

“Selamat kepada pemenang lomba, kita semua berharap kebersihan lingkungan di Makorem 044/Gapo dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” pungkasnya. (*)