PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan 13 Ulu Koramil 418-03/Plaju Sertu Ivo Isdiarta, melaksanakan monitoring kegiatan Tabligh Akbar dalam Rangka MILAD ke-27 Rumah sakit Muhamadiyah Palembang.

Monitoring kegiatan tersebut, dilakukan Sertu Ivo di Jalan A. Yani Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, Selasa (30/4/2024).

Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Ketua PP Muhammadiyah dr. H. Agus Taufiqurahman Sp M,Kes, Ketua PWM Sumsel Ridwan Hayatudin SH M.Hum, Ketua BPH RSMP H. Dr. Suroso PR S,AG dan Direktur RSMP dr.Rizal Daulay Sp.OT FICS MARS.

Kemudian, dihadiri juga Perwakikan dari Rumah Sakit Ak Gani Letkol. Ckm Hartati.,Sst, Kapolsek SU II Kompol Bayu Arya Sakti SH, Perwakilan dari Rumah Sakit Bhayangkara Ipda Masturi Diklat Bhayangkara dan Babinkamtibmas Kekurahan13 Ulu.

Tabligh akbar ini, diisi denfan ceramah oleh Bapak dr. H. Agus Taudiqurrohman Sp.S M.Kes dan penyerahan cinderamata kepada sesepuh karyawan yang sudah pensiun,karyawan yang sedang sakit, serta karyawan yang sudah bekerja 10-20 tahun.