PALEMBANG, KANALPOS.COM – Babinsa Kelurahan Sentosa Koramil 418-03/Plaju Serda Agus RM, melaksanakan monitoring kegiatan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital Tahun 2024 Tingkat Kota Palembang.

Monitoring kegiatan tersebut, dilakukan Serda Agus di Posyandu Asifa RT 36 RW 10 Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Camat SU 11 Purba Sanjaya, Ketua Tim Penilai Kota Palembang (Kabid Kualitas Hidup Perempuan) Bapak Reksu Diharjo dan Anggota, Wakapolsek SU II AKP Sucipto.

Kwmudian, dihadiri juga Kasi Pem Kecamatan SU II Ibu Khodijah, Lurah Sentosa Ibu Meri Susanti, Seklur Sentosa Bapak Hermansyah, Kasi Pem Kelurahan Sentosa Ibu Asmayanti, Bhabinkamtibmas dan PKK Kelurahan Sentosa.

Serda Agus mengatakan, lomba ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman orang tua terkait dengan pola asuh anak dan remaja, khususnya di wilayah Kecamatan SU II.

“Kita berharap, dengan adanya lomba tersebut masyarakat lebih memahami pola asuh anak dan remaja yang betul, terutama bagi ibu-ibu sebagai pendidik utama,” kata Serda Agus. (*)